Minggu, 21 Juni 2015

kata rindu untuk ibu



mungkin saat ini aku gak bisa untuk menjadi seorang yang bisa menerima suatu keadaan
sulit mungkin menjalani semua ini, semua penuh dengan teka-teki
tapi aku yakin bisa melalui semua ini, aku pasti bisa
bisa buat ibu bangga sama aku,
ibu saat ini aku butuh pelukan mu
aku capek, aku lelah, aku rapuh
aku ingin melepas semua ini dengan pelukan mu, ibu.....

tidak ada yang bisa membuat ku nyaman selain aku berada dalam pelukan mu
ibu lihatlah aku yang mulai rapuh
lihatlah aku yang mulai lelah
ibu kaulah matahari dan bulan ku
yang selalu menyinari saat aku terbangun dari tidur ku
dan menyinari aku dalam kegelapan disaat malam ku

ibu.....
kaulah semangatku
kaulah hidupku
kaulah senyumku
kaulah segalanya bagiku

i love you mom, i miss you
aku selalu merindukan mu :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar